BERITA
  • 08 Februari 2021
  • 0 Komentar
  • 21 Kali Dilihat
Pilkaling Kelurahan Pringsewu Selatan

Wakil Bupati Pringsewu meninjau salah satu lokasi Pilkaling Pringsewu SelatanPringsewu Selatan,  Minggu, 7 Februari 2021 di kelurahan Pringsewu Selatan diadakan Pemilihan Ketua Lingkungan  (Pilkaling). Kegiatan tersebut di hadiri oleh Bapak Wakil Bupati Pringsewu Dr. H. Fauzi, S.E., M.Kom., Akt., CA, CMA, Beliau di dampingi oleh Camat Pringsewu Drs. Nang Abidin Hasan, Lurah Pringsewu Selatan Ponijo, S.Pd dan Sekretaris Lurah Pringsewu Surisno, S.E.  Saat meninjau kegiatan Pilkaling tersebut Bapak Wakil Bupati Pringsewu mengapresiasi bahwa masyarakat  Kelurahan Pringsewu Selatan memiliki tingkat partisipasi yang tinggi, hal ini di tunjukkan dengan ramainya warga yang ikut dalam Pilkaling tersebut.

Selanjutnya, Bapak Wakil Bupati juga mengingatkan untuk tetap mematuhi protokol kesehatan dalam upaya untuk menanggulangi penyebaran Covid-19.

Pilkaling pada Kelurahan Pringsewu Selatan  meliputi lingkungan 1, 2, 4, dan lingkungan 5. Dari hasil perhitungan suara sementara Pemilihan Kepala Lingkungan 1 yang unggul yaitu Insani, Kepala Lingkungan 2 Ari, Kepala Lingkungan 4 Agus, dan Kepala Lingkungan 5 yaitu Muslih.